Lana's First Commercial Ad

Saturday, November 05, 2016

"Iklan pertama Lana", 2016
(Lola 5 tahun 2 bulan | Lana 3 tahun 2 bulan)

Mendapat tawaran menjadi talent sebuah iklan, awalnya tidak terbayang oleh saya mengingat anak-anak bukan tipe yang mahir berpose saat difoto oleh orang lain, namun ternyata dugaan saya salah. Lola sebetulnya yang dipilih menjadi model namun ketika proses berlangsung dia menjadi pemalu dan malas-malasan karena disuruh ketawa terus. Ya saya juga ga bisa maksa, namanya anak kecil mana bisa diminta tolong konsisten ketawa terus. Pegel banget kali ya.

Nah adiknya Lana, dari awal justru pengen jadi model, tapi karena dibutuhkan yang lebih tua umurnya, maka Lana tidak dipilih. Eh tapi dia tetep loh pose-pose sendiri berasa difoto. Akhirnya melihat antusiasme Lana, kemudian pihak client setuju untuk mengganti kakak Lola.

Tanpa kita sangka, Lana mudah sekali difoto. Diminta berpose berbagai gaya, dia bisa! Bahkan semuanya arahan dari sang fotografer Robby Agus bisa Lana lakukan dengan mudah. Kaget loh ternyata diam-diam dia senang sekali melakukannya. Bukan cuma itu, dia bisa nunjukin antusiasme dan semangatnya saat pemotretan.

Alhasil jadilah Lana yang dipajang iklannya. Tapi teteup ya fee pemotretannya dibagi dua, hahaha. Mau lagi ga dek? Pasti mau kayaknya dia. Hihihi...

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. LOla lebih serius ya, tipikal anak pertama, hihi. Congrats Lana first ad nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Lola anaknya seriusssss banget, kurang bisa rileks, hihihi.

      Delete
  2. wah seru banget lana keren ..
    iklan apa tuh mb fifi?

    ReplyDelete