Bukber Satoo Shangri-La (Part 3)

Monday, July 03, 2017

"The Last Iftar, Satoo Shangri-La", 2017
(Lola 5 tahun 10 bulan | Lana 3 tahun 10 bulan)

Jadi di hari terakhir suami ngantor, kita memutuskan untuk menutup hampir 30 hari berpuasa dengan makan enak, enak disini maksudnya banyak, hehehehe. Tapi maaf ya, jangan berharap aku akan posting foto makanannya, karena saat itu kondisi resto super pernuh!!! Mengingat ternyata banyak yang berpikiran sama dengan kita, makan besar di hari-hari terakhir.

Sehari sebelumnya aku reservasi via telpon ke beberapa resto, karena rata-rata sudah fully booked dan waiting list. Selain Shangri-La, aku menelpon Fairmont dan Raffles Hotel. Kemudian beberapa jam setelah reservasi, ternyata kita dapet table di Satoo.

Kenapa Satoo? Karena dia menang award, The Best Resto 3 tahun berturut. Simpel dan sudah menjawab. Varian menunya emang banyak sekali, dan berhubung super ramai, jadi ga enak mau foto  mengingat kondisinya setiap stall itu antri.

Sayangnya sih cuma satu, karena ada beberapa kantor yang bikin bukber dengan karyawannya kemarin itu, jadi mostly orang yang dateng casual semua, bentukannya beneran kayak aku lagi mampir aja di food court. Berasa lagi ga di hotel. Persis seperti lagi jam makan siang di mall, hehehe. Ya namanya juga hari terakhir ngantor kan, ya masa pada pake baju seriusan. Tapi berhubung aku emang pengen foto disana, ya pake dress lebih rapih.

Overall, enak semua makanannya. Dan variatif sekali, beneran banyak menu yang jarang ditemuin di hotel bintang 5. Tapi kalau mau lihat suasananya bisa coba cek website [ini]. Abis foto di pool malam-malam, rasanya penasaran juga nginep disana. Mungkin lain waktu kalau ada kesempatan. Oh ya untuk anak sampai 5 tahun masih gratis ga bayar. Sementara per pax untuk orang dewasanya 500 ribu rupiah nett.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. As always, a combination of beautiful photos and very nice posts on your blog, and this is the main reason I visit him often.

    ReplyDelete