Bukber 2017 (Part 2)

Saturday, July 01, 2017

"Bukber at Atya's House", 2017
(Lola 5 tahun 10 bulan | Lana 3 tahun 10 bulan)

Setelah artikel sebelumnya tentang serangkaian acara buka puasa bareng temen alumni SMA, artikel ini sekedar memory lane aja, kalau di 2017 masih dikasih kesempatan ketemu temen-temen. Ngumpul di rumah Atya bulan puasa lalu, sekalian ngumpul geng arisan yang selalu susah buat ketemu rame-rame. Ga cuma itu disana anak-anak seneng banget karena banyak temennya yang seumuran. Makanan juga buanyak bangetttt, sampe kenyang. Dan the best highlight ada kajian juga dari ustad, jadi kumpulnya lebih bermakna.

"Bukber with Lola's classmate", 2017

Sedih deh mau pisah sekolah. Jadilah bukber sama temen sekelas Lola dan mengundang ibu gurunya. Sayang satu lagi ibu gurunya, berhalangan hadir. Dari semua bukber ini yang superrrrr rusuuuhh. Untungnya kita booked 1 ruangan, kalau ga sih semua tamu pasti keganggu. Bayangin aja anak kecil segitu banyak diruangan yang ga luas-luas amat, mereka sibuk lari sana-sini.

"Bukber with Husband's Family", 2017

Sebenernya bukber sama mereka itu 2 kali, yang kedua di rumah mertua. Tapi pas kita bukber di mall, ya ampuuuun susah banget cari resto kosong. Kita ga pake reservasi dulu karena ga pada bisa kasih estimasi waktu kedatangan. Jadilah baru jam 7-an deh mulai makan di Zenbu. Untungnya di Gancit ada masjid, jadi shalat ga pake desek-desekan parah kayak di musholla-nya.

Bukber sama keluarga aku sendiri juga sebenernya udah 2 kali tapi karena di rumah, jadi ga foto-foto karena pada pake baju rumah semua, hahaha.

"Bukber Geng Asoy Ga Pake Geboy", 2017

Hahaha iyaaa itu nama grup kita. Yang pertama kita bukber di Bakerzin, yang kedua pilih di rumah aja biar bisa santai makannya. Soalnya kalau bukber diluar tuh perkara shalat maghribnya yang ribet. Apalagi bawa anak kecil. Pas giliran dirumah Mirna, duh betah lama-lama karena si Lana lari sana sini. sementara Lola bisa asik nebeng Youtube-an dari TV. Puas deh pulang bawa makanan buat sahur setumpuk.

"Bukber The Alvianto's", 2017

Aku sampe ga inget lagi berapa kali kita bukber diluar gegara aku udah males banget masak. Tapi seneng deh Ramadan kali ini beneran bisa banyak silaturahmi. Sayangnya agenda bukber dengan orang-orang ga bisa semuanya dijalanin. Malah agenda yang tahun lalu bukber, tahun ini sama sekali ga ketemu sama mereka semua. Alhamdulillah tapi ya, Ramadan sudah lewat dengan penuh rasa bersyukur. Semoga masih bisa bertemu Ramadan tahun depan. Amin..

  • Share:

You Might Also Like

0 comments