Bukber 2017 Alumni SMA (Part 1)

Monday, June 19, 2017

"Buka Puasa Bersama di SMA", 2017
(Lola 5 tahun 9 bulan | Lana 3 tahun 9 bulan)

Waaaaaa pengalaman bukber lalu itu, yang ini nih yang paling berkesan. Gimana engga, soalnya aku kebagian jadi panitia. Antara repot bawa anak tapi seneng yang dateng buanyak! Sebelumnya di SMA belum ada acara kumpul alumni sampai serame ini dan bisa ngedatengin lebih dari 30 guru, baik itu yang masih ngajar dan yang udah lama ga disana.

Seneng deh pas dimintain dana sumbangan ke temen-temen angakatan aku, mereka semua siap sedia langsung pada transfer, ga pake susah ngumpulinnya. Akhirnya dana itu kita kasih ke guru sebagai tanda terima kasih, dan juga kita bikinin hampers.

Yang paling ga bisa dilupain itu, justru kenangan ketemu temen SMA di sekolahan langsung! Kita kemarin bikin acara di kantin yang udah berubah total. Mengingat 15 tahun lalu bentukannya ga begitu. Ga cuma itu, guru-guru juga banyak yang masih inget kejadian2 jaman kita SMA, yang bikin semua ketawa-ketawa. Bahkan ada satu guru yang masih inget banget sama aku, kuliah dimana, dan nanyain kabar mama. Dulu dia sebelum jadi guru di SMA pernah jadi guru privat di rumah. Aduh terharu banget masih inget begitu.

Semoga masih dikasih kesempatan untuk terus kumpul. Kalau mau lihat foto lengkapnya, ada ratusan foto, bisa dicek disini ya [Facebook Album]. Lola dan Lana disini lagi pakai Casa Elana Kids edisi Lebaran.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments