Lana's School Performance

Saturday, June 17, 2017

"Cirque De Kidea - Ice Palace Lotte Avenue", 2017
(Lana 3 tahun 9 bulan)

Horeeee anak kecil ini perdana manggung. Dari awal mau pentas, udah semangat ngasih liat gimana tariannya, beda sama Kakak Lola yang ga mau ceritain gerakannya. Kelas Lana kebagian tema Animal Parade, dan tentunya dia pengen bajunya yang girly banget, alhasil kupu-kupu lah yang dia pilih instead of kostum lain.

Pas sampai di venue ternyata penuuuuuh sama orang tua yang antri. Padahal ini sudah dibagi jadi 4 sesi, Sabtu 2 sesi dan Minggu 2 sesi. Kebayang ga kalau ga dibagi empat begitu pasti antriannya panjang buat masuk. Pas anak-anak performance juga menurut aku udah banyak banget kelas yang tampil.

Salah satu yang aku suka dari acara kemarin, rata-rata kelas lain pada jahit kostum, lihat deh lucu-lucu bangettttttt! Cuma 3 kelas aja yang ga jahit kostum. Aku ga tahu pada jahit dimana, tapi hasilnya sih bagus banget. Mana lengkap sama propertinya.

Paling kocak pas kelas toddler, yang masih kicik-kicik, begitu manggung semuanya bengong, hehehe. Ada 1-2 anak aja yang aktif. Namanya juga masih kecil banget ya. Kalau kelas Lana, udah lumayan pada bergerak semua. Lana sendiri juga ternyata bisa semangat gerakannya.

Tapi yang paling keren sih kelas K1 dan K2, udah pake akrobat! Bayangin aja adegannya rol ke depan, split, kayang, dll. Karena di sekolah Lana emang ada kelas Gym, jadilah mungkin kenapa itu muncul di performance kemarin.

Yang pasti seneng banget lihat anaknya berani maju, ga takut dan tentunya hafal gerakan. Aku juga seneng soalnya pas beli tiket masih kedapetan baris paling depan. Jadi puas bisa foto-foto deh.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments