Ocean Ecopark Ancol

Sunday, December 13, 2015

"Olahraga Pagi di Ocean Ecopark Ancol", 2015
(Lola 4 tahun 4 bulan | Lana 2 tahun 4 bulan)

Sebelumnya mohon maaf jika foto saya tidak lengkap, padahal di Ocean Ecopark Ancol ini buaaannyak banget yang seru, sayangnya kamera sudah habis baterei dan kita sibuk olahraga jalan kaki. Nah jadi ceritanya kami sekeluarga berencana olahraga pagi, awalnya hendak menuju car free day, namun saat itu sangat macet sekali di area Senayan karena ada ultah PGRI se-Indonesia. Akhirnya memutuskan lanjut masuk tol ke Ancol, Ecopark buka jam 06.00 - 18.00.

Disini kita hanya perlu membayar tiket masuk Ancol saja, untuk ke Ecopark tidak dikenai biaya lagi. Parkir bisa di beberapa pintu masuk, jadi jika penuh di gerbang depan bisa di gerbang belakang. Ada apa aja disini? Outboundholic, Paint Ball, Kano, Learning Farm, Eco Mart, Rumah Energi, Rumah Lebah, Eco Bike, Gym at The Park, dan Fantastique (Paduan Pemetaan Video 3D, Pertunjukan Sinar Laser, Air Mancur, Drama Musikal dan pertunjukan menarik lainnya hanya di jam 19.00 malam).

Seru semua ya, tapi sedihnya tidak sempat di dokumentasikan, mungkin lain waktu kami kesini lagi akan ditambahkan fotonya. Paling banyak terlihat disini adalah orang-orang yang menyewa sepeda otomatis Trikke Electric, Segway & Buggy Car dan ada juga permaianan seperti di tempat rekreasi pada umumnya yaitu Fun Boat dan Water Ball.

Daripada menyewanya satu persatu di tiap wahana, ada baiknya membayar tiket terusan saja Rp. 125,000 per orangnya untuk Outboundholic, Paintball, Eco Bike, Fun Boat Cruiser & Laser Show Fantastique. Rasanya saya perlu kembali lagi kesini untuk mencoba semua keseruannya. Namun yang jadi favorit saya kemarin adalah booth makanan yang sangat banyak pilihan serta murah. Puas usai lelah berjalan, membeli camilan eh jadinya lemak bukannya dibakar tapi tambah banyak, hahaha.

Kami sekeluarga setuju, lokasi ini jauh lebih sehat untuk berolahraga, karena selain asri dan rindang, tidak ada kendaraan dan hewan peliharaan masuk di dalamnya. Jalur sepeda juga khusus, serta untuk kondisi di hari Minggu pagi tidak ramai.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Foto - fotonya keren banget,,,, :-) Wah kayaknya sama kak Alvi booth makanan menjadi tempat favorit. Maksudnya makanannya,,, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi terima kasihhh ya, iya nih booth makanannya favorit banget, segala dijual...

      Delete