Rumah Ayu Ramadhan Trunk Show 2015

Saturday, July 04, 2015

"Rumah Ayu Ramadhan Dinner", 2015

Pada hari Jumat lalu, saya dan adik saya menghadiri undangan berbuka puasa dari Rumah Ayu, berlokasi di Ballroom Hotel Dharmawangsa. Rumah Ayu mengadakan Trunk Show untuk pertama kalinya. Beberapa desainer yang merupakan tenant di Butik Rumah Ayu turut serta membawakan koleksi terbaru untuk Ramadhan 2015. Ria Miranda, Restu Anggraini, Kami Idea, Norma Hauri dan Art Kea.

Sarah Sofyan selaku pemilik dari Rumah Ayu juga meluncurkan brand Sarah Sofyan. Berbeda dengan Rumah Ayu yang mengusung tema daily dan casual, Sarah Sofyan merupakan brand dengan style yang sophisticated dan lebih premium. Malam itu, setiap desainer membawakan tema berbeda-beda, Ria Miranda "The Pastel Queen", Restu Anggraini yang minimalis dan simpel, Kami Idea dengan khas Down to Earth, Norma Hauri "The Elegant Designer" dan Art Kea yang mengusung gaya feminin, masing-masing menampilkan 5 outfit.

"Kami memiliki visi yang sama, sederhana tetapi tetap stylish”, tutur Sarah Sofyan, pemilik butik Rumah Ayu yang sudah berdiri sejak satu dekade ini, berlokasi di Jalan Cikajang No. 16 Kebayoran Baru. Dimana Rumah Ayu selalu berusaha memberikan sajian eksklusif untuk para loyal customer-nya.

Acara ini juga di sponsori oleh bank BRI, dihadiri para nasabah BRI Prioritas, BRI Infinite, undangan dari para pemerhati fashion dan juga media. Bersama BRI, acara ini dibuat eksklusif dilengkapi oleh talkshow oleh Bamed Skin Care mengenai, "Kiat Cantik Melalui Peremajaan Kulit", oleh dr. Sari Chairunnisa, SpKK dengan dipandu oleh dr. Adhimukti Sampurna, SpKK, lalu dilanjutkan dengan fashion show, dan juga kajian rohani serta charity.

Hijabers Community, Laiqa Magazine, HijUp.com dan juga Wardah menjadi pendukung kemeriahan acara di malam itu. Bagi saya bertemu dengan teman-teman dan bersilaturahmi, tentunya menjadi nilai lebih saat menghadiri undangan seperti ini. Tidak hanya mendukung teman-teman desainer dengan karyanya, tetapi juga menambah ilmu dan informasi akan tren fashion terkini.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments