Kebun Raya Bogor

Monday, May 19, 2014

"Kebun Raya Bogor", 2014
(Lola 32 months | Lana 8 months)

Senang rasanya bisa menikmati udara segar dan pohon yang rindang di tengah kota tanpa perlu pergi jauh ke pegunungan. Beberapa waktu lalu saya mengajak anak-anak mampir ke Kebun Raya Bogor. Karena hari Minggu jadi kendaraan roda empat tidak dapat memasuki KRB, hanya parkir di pinggir jalan raya. Untuk Senin sampai Sabtu, mobil boleh masuk melewati pintu 1. Jam buka dari 07.30 - 17.00. Harga tiket masuk (dewasa maupun anak) adalah Rp.9.500 per orang. Sedangkan harga masuk kendaran roda empat ke dalam area adalah Rp. 15.500.

Kesimpulannya, lumayan lelah ya berjalan kaki memutari Kebun Raya Bogor, ini saja saya hanya bermain di area depan dan masuk Museum Zoologi. Enaknya kalau kesini sambil piknik kali, jadi cukup duduk santai. Kebun Raya Bogor ini tempat hiburan yang murah meriah dan menyehatkan ini patut dikunjungi.

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. lucu banget foto pas Lana-nya ditinggaling sendirian di jalan pas lagi tidur begitu, Love your blog so much kak Fifi, terutama tentang jalan-jalan dan parenting post blognya. walopun belum nikah. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa terima kasih banyak sudah main kesini ya. Senang dapet respon seperti ini :)

      Delete
  2. Selalu suka ama hasil fotonya :)
    Salam buat Bobi ya Fi...

    Oya, saya kasih Liebster Award yaaa.. semoga berkenan :) http://pipitta.com/2014/06/liebster-award-from-me-to-you/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa terima kasih banyak yaaaa.
      Salamnya nanti disampaikan.

      Delete