ASI

Casa Elana Breastfeeding Series

Sunday, December 15, 2013

<
"Casa Elana New Breastfeeding Collection", 2013
Photo by Fifi & Bobby Alvianto

Akhirnya setelah tingginya permintaan dari customer dan juga di tim Casa Elana ada 3 orang yang baru melahirkan dan menyusui secara ekslusif, jadi sekarang Casa Elana memiliki baju menyusui yang lebih bervariasi. Sekarang sistem open access-nya juga sangat beragam, pastinya tetap mudah saat dipakai menyusui.

Tema sekarang Casa Elana mengusung warna biru dengan kain di dominasi bahan katun. Ini baru sebagian pilihan dari baju menyusui Casa Elana, masih ada banyak lagi tapi belum sempat kami foto dan sering kali sudah habis dan kini sedang dalam proses produksi ulang. Paling cepat itu order via Instagram di @casaelana atau langsung telepon atau Whats App dan SMS via 0878 7728 8730. Tinggal tanya saja mau baju atasan dan celana yang mana, bisa memilih memakai foto ini.

Sesi foto kemarin, kami semua membawa anak-anak, dan main ke The Playground Kemang. Sementara ibunya pada sibuk foto, anak-anak anteng main. Saya, Hanna dan Anne lengkap bawa krucil dan bayi bersama para tim pengasuh, sementara Dhatu belum bisa membawa baby-nya ke Jakarta. Semua yang memotret juga saya sendiri, jadi lumayan harus multi tasking sambil pegang anak. Saat giliran saya harus pose, bergantian dengan suami, pas giliran sekeluarga fberoto jadinya baby sitter yang pegang kamera. Semua orang diprakaryakan, hehe.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Aaaaahhh, mbak Fifi selaluuuu keliatan tjakeeeppp...!
    Sukaaaa outfitnya. :)
    AKu ngikik deh, bayangin hebohnya pas foto2 itu. Tapi beneran pasti seruuuuu...! :)

    ReplyDelete