Nurul's Engagement Day & Hijab Day

Tuesday, May 28, 2013

"Congrats Lil Sist'", 2013<
(Lola 21 months) 

Hari Minggu yang cerah kemarin, adik saya mengadakan lamaran. Kebetulan saya diberikan kain oleh ibu, jadi kita sekeluarga membuat batik kembaran, dulu sama sekali tidak pernah terpikir untuk membuat seragam yang sama, tapi saat sudah jadi kok lucu juga, berkesan kompak sekali. Modelnya super loose karena saya hamil hampir 6 bulan, dan yang Lola pakai adalah sisa bahan kita berdua. Kalau lihat foto ini, Lola sudah menjadi anak besar, bukan bayi lagi. Tumben dia mau memakai bandana, karena sebenarnya sesudah foto ini bandananya dia lepas. Make-up saya juga dikerjakan dengan kilat, karena pagi harus membereskan rumah dahulu, jadi inilah hasil make-up di mobil, dan jarak saya dari rumah sendiri ke orang tua cukup dekat, jadilah tidak sempet berdandan banyak, karena sampai rumah orang tua pun disuruh membantu ini itu, hehe.

Sehari sebelumnya di hari Sabtu, saya diundang Hijabers Community Jakarta untuk mengisi talkshow Hijab Day bersama Muhammad Assad di Skeno Hall, Gandaria City dengan tema CLEAR Mind Cool Ideas. Seru sekali acaranya dan yang datang duduk manis juga banyak, total tiket acara hingga 4000 buah terjual habis, artinya antusiasme mereka untuk mendengarkan cukup tinggi padahal acaranya talkshow lumayan panjang selama sejam lebih, dan yang bikin senang banyak yang berani bertanya.

Hijab Day ini merupakan sarana silaturahmi sesama hijabers se-Jakarta dan ada puluhan booth bazaar serta talkshow lainnya yang bisa dinikmati pengunjung. Rangkain launching Hijabers Community Jakarta ini sukses menarik massa, baik dari pengunjung mall hingga undangan via sosial media. Semoga tahun depan ada lagi, dan LAIQA magazine bisa kembali diundang meramaikan acara ini. Photobooth LAIQA pun ramai didatangi pembaca yang bisa berfoto gratis.

Weekend kemarin jadwal yang sangat padat, tapi senang bisa dilalui karena begitu banyak hal seru.

  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Mbak, motif batiknya bagus bikin cerah, boleh tau beli bahan batik nya di mana ?trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayangnya aku ga tahu karena dibeliin sama ibu.

      Delete
  2. hay mb fifi..
    makasi banyak ya kmren udah mau foto bareng,,
    nice to meet u :)

    ReplyDelete
  3. Mbak Fifi, fotonya baguuus2 banget, boleh tau nggak pake kamera apa? :D

    ReplyDelete
  4. Mbak Fifi,pny referensi tpt jahit baju ga?. Liat foto keluarga Alvianto,jd tertarik bikin sarimbitan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo dulu suka ke Mayestik, kalau sekarang punya penjahit sendiri di Casa Elana, hehe.

      Delete