Miniapolis Plaza Indonesia

Monday, August 27, 2012

"Play time with mom and dad", 2012
(Lola 12 months)

Minggu kemarin saya harus meeting di Plaza Indonesia, nah berhubung ada suami yang bisa diprakaryakan untuk menjaga anak, akhirnya saya memilih meeting di Plaza Indonesia karena ada Miniapolis-nya, sehingga Lola bisa bermain dengan sang ayah sambil menunggu ibunya meeting dulu.

Baru pertama kali main kesini jadi baru tahu untuk anak seumuran Lola itu main di area Noa's Park, tiket masuknya 65.000/hari sepuasnya (citizen member), dan berbeda dengan Giggle FX kalau disini pendamping boleh masuk gratis tapi ya areanya memang lebih kecil daripada di Giggle.

Area disini tidak berbeda jauh dengan di Giggle, tapi saya lebih suka Giggle, karena besar areanya. Karena kesana saat weekend jadi agak ramai dan saya baru sekali melihat Lola berinteraksi dengan anak kecil yang dia belum kenal, ternyata Lola pemalu. Padahal dari penampakannya dia selalu mau dipegang oleh siapa pun (tapi dengan orang dewasa). Lola juga tidak terlalu berani atau memiliki inisiatif menyambangi permainan yang ada, terlalu banyak memojok dengan ayahnya. Lagi-lagi saya harus membeli kaos kaki, padahal sudah disiapkan, eh tidak tahunya tertinggal di mobil. Kesimpulannya, tempatnya lumayan tapi lebih bersih di Giggle menurut saya.

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Mba, itu kerudung 4 square atau shawl? Suka deh cara make-nya ^^

    ReplyDelete
  2. Aslm. Salam kenal kak Fifi. Aku ngefans banget lhoo,,,

    Lola imut banget sich....
    Umur Lola sama seperti anakku, namanya Alifah. Oh, iya skrg berat badan n tinggi babyLola berapa? hehe penasaran coz kelihatannya tinggi banget yaaahh...

    Thanks,
    hugs n kiss buat Lola.. :*

    ReplyDelete
  3. Halo Syarifah, Lola terakhir 75 cm tingginya tapi masih dalam chart normal, cuma orang-orang bilang dia tinggi, kayaknya krn kurus dia cuma 8,5 kilo di umur 12 bulan.

    ReplyDelete