Eid Mubarak 2012

Thursday, August 23, 2012

> "Eid Mubarak everyone", 2012
(Lola 11 months)

Alhamdulillah akhirnya tahun ini masih diberikan kesempatan merayakan hari Lebaran dengan keluarga besar, mengingat tahun lalu hanya bertiga saja menjaga rumah dengan suami dan Lola yang baru berusia 1 minggu. Waktu itu rasanya aneh sekali harus mengalami lebaran sendirian dan sepi, selain tidak ada makanan, harus bebenah rumah juga, huaaa tidak mau lagi kalau harus mengalami. Untung tahun ini bisa menikmati semuanya, bisa mudik dan makan enak, apalagi mencicipi menu-menu yang hanya muncul di hari lebaran.

Lebaran kali ini Lola mulai packing dengan koper sendiri si TRUNKI Dragon (wuii pas matching sama si Benbat dragon Lola), hadiah dari Little Hannah Shop. Pertama lihat langsung merasakan yang namanya Fun & Functional, karena selain menjadi koper, ternyata bisa juga dijadikan mainan untuk didorong atau dinaikan oleh Lola, dan sudah dapat dipastikan setiap bertemu orang yang melihat koper ini langsung berkomemtar, "Lucu sekali kopernya", dan langsung mencoba mendorong-dorongkan. I have to admit it, this is a must have item, karena bisa menjadi mainan anak yang praktis dan isinya memuat banyak benda, big thanks to Little Hannah Shop for the gift, membuat cerita mudik kami menjadi lebih seru dan terbukti membuat anak tidak bosan.

Mudik kali ini memang dekat, hanya datang ke rumah Aki di Bandung H-1 kemudian saat lebaran malamnya kembali lagi ke Jakarta di rumah keluarga suami. Setiap tahun biasanya kita bergilir, keluarga mana yang akan kami datangi terlebih dahulu, keluarga saya atau suami, agar adil.

Lebaran kali ini terasa lebih ramai karena semakin banyak anak kecil, sehingga rumah semakin penuh, tapi ya artinya membagikan THR semakin bertambah. Berhubung sekarang sudah punya anak, Lola juga ikut menerima THR, jadi ya tentunya balik modal, hahaha. Enak juga kalau anaknya 4.

Oh ya lebaran kali ini juga, adik saya yang laki-laki pulang ke Jakarta, jadi bisa pendekatan dengan Lola yang suka kebingungan setiap melihat adik saya, mungkin merasa kurang mengenali karena pulang kesini hanya beberapa bulan sekali.

Semoga kita bisa bertemu lagi di lebaran tahun depan, dan tidak ada yang mengalahkan keseruan dari kumpul keluarga besar sembari mencicipi makan enak. Keluarga bapak dan ibu saya termasuk keluarga superrrr besarrr, jadi ketika berkumpul, dalam sehari bisa bertemu hingga 100 orang lebih. Makanya saya sampai sekarang saja suka tidak hafal nama saudara sendiri, karena kebanyakan anggotan dan belum lagi nama suami/istri/anaknya yang jarang sekali saya lihat.

Selamat berlebaran semuanya, semoga di bulan penuh berkah ini kita bisa mendapatkan barakah dan amalan ibadah puasa kita kemarin diterima oleh Allah SWT. Happy holidaaaay :)

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Aaaa Lola makin lucu ajaaa >,<
    cantik sekali kau, nak...

    tentang si Trunki... jangankan Lola, saya aja pengen punya buat traveling. Lumayan buat duduk2 di erpot :D

    ReplyDelete
  2. Hihi trims Tia, iyah andaikan trunki bisa buat orang gede lumayan juga buat mainan :p

    ReplyDelete