Puncak Part II (Games)

Friday, June 22, 2012

"Puncak Trip - Games", 2012
(Lola 9 months)

Usai jalan pagi, ceritanya ada diadakan permainan antar keluarga. Pemenang diberikan hadiah uang, supaya semua semangat untuk ikut serta. Sudah lama tidak bermain tarik tambang, bakiak dan gebuk bantal. Apalagi anak-anak kecil, semangat sekali karena jarang melihat permainan ini. Sementara saya sibuk memotret saja. Udara disini bagus sehingga hasil foto menjadi jernih dan tidak membutuhkan edit foto yang berarti.

Sepulangnya dari Puncak, rasanya lelah sekali. Menunggu sistem buka tutup jalan yang sangat lama di perjalanan, ditambah dengan Lola yang cukup rewel tidak mau diam. Akhirnya sempat berhenti makan siang terlebih dahulu di C*m*ry yang terkenal dengan jualan susunya itu. Saya tidak mau lagi makan disini kecuali memang terpaksa, seporsi perorang sekitar Rp 50,000-an tapi makanannya sangat tidak enak dan sepertinya hanya asal memasak, ditambah jorok peralatan makan dan mejanya.

Sekian trip kecil saya, oh ya berhubung sedang musim berlibur, jangan lupa ya untuk foto-foto. Nanti saya mengadakan kompetisi yang berhadiah SkipHop Backpack dan Lunchies seperti milik Lola. Bagaimana caranya? Tunggu tanggal mainnya.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments