Dunia Fantasi (Dufan)

Thursday, November 17, 2016

"Bring back the childhood memories at Dufan", 2016
(Lola 5 tahun 2 bulan | Lana 3 tahun 2 bulan)

Siapa yang dari kecil sering ke Dufan? Rata-rata warga Jakarta pasti pas kecilnya main kesini. Apalagi jaman saya masih kecil tuh tempat ini baru buka, jadi semacam playground-nya Jakarta, kalau sekarang sih banyak ya pilihan tempat bermain.

Nah kemarin kita kesini lagi buat remake foto lama. Overall ga ada perubahan apa-apa, sebelumnya juga sempat main kesini beberapa waktu lalu [Fun At Dufan]. Yang membedakan di Dufan kemarin, Lola main Arung Jeram, dan dari satu perahu cuma Lola dan suami yang ga basah, sementara yang lain kayak diguyur hujan lebat, hihi. Alhamdulillah ga repot deh ibunya mandiin bocah.

Di sini favorit anak-anak Kicir-kicir (roller coaster anak) dan Turangga Rangga (carousel), dimana mereka ga bosan naik berkali-kali. Sempet masuk ke Panic House nonton zombie, kirain bakalan takut padahal serem gitu, ehhhh biasa aja mereka.

Nah yang baru disini ada Fantastique dan Fantasy Light Magic (taman lampu) dibuka dari jam 18.00 - 20.00 alias pas Dufannya tutup. Menarik loh walau jalan kakinya JAUHHH AMET! Bagusnya ya buat foto-foto, dan di Fantastique itu nonton multimedia live show pake air mancur yang ditembak sinar laser, oke buat anak-anak dimana selesai acara mereka bisa foto bareng sama para pemainnya.

Kalau perubahan di sini sih cuma di pertunjukan, termasuk di Treasure Land Temple, dimana show-nya kata saya lumayan menegangkan action-nya, karena pake semburan api. Tapi kalau masuk Istana Boneka dan lain-lain sih yaaa gitu-gitu aja dari dulu.

Tiket Dufan : Weekday Rp 200.000,- Weekend Rp. 295.000,-.

(1989, saya seumuran Lola)

  • Share:

You Might Also Like

1 comments