Nanny's Pavillon & Cotton Drops

Monday, October 05, 2015

"Nanny's Pavillon - Playroom - Kota Kasablanka", 2015
(Lola 4 tahun 1 bulan | Lana 2 tahun 1 bulan)

Camilan manis memang mendarah daging pada saya, meskipun sweet tooth tipenya namun tak berarti anak-anak ikut sering memakan yang manis karena sering berakibat sugar rush pada mereka. Saya senang menikmati camilan manis ketika pergi dengan anak-anak. Salah satu tempat favorit adalah Nanny's Pavillon 'Playroom' di Kota Kasablanka, karena ambience-nya dibuat menarik untuk anak-anak, penuh buku cerita dan beberapa mainan kecil. Menu pancake hot & cold saya pun disajikan tidak biasa, di sebuah hot plate yang kemudian ketika disiram oleh saus akan mendidih, lalu diikuti oleh mencairnya es krim. Sungguh menarik perhatian anak-anak.

"Cotton Drops", 2015

Sementara untuk minuman manis, kami semua selalu membuat anak-anak berhasil tertawa ketika meminta mereka menyebutkan gulali yang kemudian terucap oleh mereka adalah gulila. Butuh beberapa hari hingga mereka mengucapkan tanpa salah. Cotton Drops pada dasarnya hanya susu dicampur buah atau biskuit, kemudian pada leher botol dihias oleh gulali/cotton candy. Sebenarnya ada beberapa warna pada gulali, sayang kemarin sedang tidak bisa. Yang menurut saya agak merepotkan adalah tidak ada tutup botolnya, sehingga rentan tumpah jika dibawa oleh anak-anak.

Kedua tempat ini, Nanny's Pavillon dan Cotton Drops, bisa menjadi alternatif tempat camilan bersama anak. I know it's not a healthy one, but it's FUN!

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Ah... jadi pengen pulang ke Indo dan cepet-cepet main ke situ :')
    Salam kenal Mbak Fifi, kalau boleh tau pakai kamera dan lensa apa? bagus banget fotonya :D

    www.piazakiyah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jugaaa, thank you ya. Aku pake Fuji XM 1 lensa 35 mm :)

      Delete