Pullman Legian Hotel

Saturday, February 03, 2018

"Pullman Legian Bali", 2017
(Lana 4 tahun 3 bulan)

Hotel kedua kita jaraknya ga jauh dari Sheraton Kuta, masih satu jalan. Kenapa di hotel Pullman Legian? Karena sebelumnya udah pernah kesini. Dan kita suka. Ini artikel waktu liburan yang dulu [LINK]. Saat itu Lana masih super kecil.

Kita nginep disini beneran sebentar banget. Pagi-pagi jam 8 udah check-out karena mau ke Bali Safari Zoo yang jaraknya jauh. Padahal tadinya pengen foto-foto pakai fasilitas hotel. Jadi kalau nginep sini, ada package foto keluarga yang disediain sama hotel.

Kamar kita kemarin Premium Deluxe, interiornya kata staf disana lebih baru dibandingkan yang Garden View waktu kita nginep dulu. Tapi menurut aku kok sama aja ya, hehe. Kalau kesini, memang ga ada pantai langsung dari hotel, jadi harus nyebrang jalan raya dulu.

Nah kita selalu suka berenang di rooftop-nya karena hangat dan borderless, liat samudera. Ada pool yang khusus anak-anak tapi dingin dan dilantai garden, jadi akhirnya main ke atas aja. Untuk kids club-nya biasa aja, jadi kemarin ga main kesana soalnya udah pernah juga.

Spot foto di Pullman ga banyak sih, tapi suasananya cukup tenang karena jalanannya sepi untuk ukuran Legian ya. Kurangnya kalau kesana posisi jalannya satu arah, jadi muter baliknya tuh jauh.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments