Play With Dad + Giveaway

Tuesday, October 24, 2017

"Hoooraaaay, it's Ayah's time", 2017.
(Lola 6 tahun 1 bulan | Lana 4 tahun 1 bulan)

Ayah itu biasanya ga punya banyak kesempatan main dengan anak, kenapa? 5 hari di kantor seharian, waktu mainnya cuma sebentar banget pas pagi dan malem, dan itu kenapa menurut aku, quality time-nya jadi Ayah itu lebih berkualitas, soalnya kalau main selalu maksimal, maunya anak juga diturutin.

Suami tipe Ayah yang beneran bisa bikin anak heboh ketawa, karena emang suami tipe yang suka ngelawak, kalau bapak-bapak biasanya emang paling jago urusan ngelucu. Nah urusan belajar juga Ayah punya cara sendiri buat ngajarin anaknya. Kayak suami aku kebagian ngajarin anak-anak berenang, main keseimbangan (ya ibunya ga kuat soalnya, hahaha), dan banyak hal lain yang sifatnya physical play.

Duh mereka bisa lebih heboh deh kalau main sama Ayahnya, karena bisa ekplorasi segala hal menantang (hihi ibunya soalnya yang suka kasih pantangan). Eh biar begitu, ibunya jadi bisa me time sejenak kalau ada Ayah. Aku suka jalan-jalan sendiri, biar Ayah puas main sama anak-anak, padahal ibunya mau istirahat dulu dari kehebohan mereka, hahaha.


Tapi begitu urusan cemilan, Ayah juga jagoannya, jagoan makan semua cemilan hahahaha, coba mana ada larangannya. But no worries, saat gejala sakit tengorokan, aku siap siaga dengan BETADINE® Obat Kumur. Andalan udah hampir setahun ini. Kita emang baru pakai Betadine dari awal tahun, tapi udah sering repurchase. Ga inget udah botol keberapa, tiap bulan abis.

Emang Betadine ini majur karena mengandung povidone-iodine yang sudah dipercaya di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun, povidone-iodine adalah zat anti mikroba yang secara efektif terbukti dapat membunuh bukan hanya bakteri dan jamur tapi juga virus. Aman digunakan dan tidak merubah kondisi warna gigi meskipun kuning cairannya.

Jadi begitu sakit tenggorokan dateng, langsung siapin Betadine. Dipakenya ga boleh tiap hari ya, cuma pas gejala sakit tenggorokan aja. Dulu aku pernah post artikel Betadine juga, bisa disearch diatas ya.


Nah Moms, sekarang waktunya ceritain serunya anak-anak Play With Dad. Cek Facebook Keluarga Bebas Panik, kasih tahu cerita dan foto saat Ayah sedang mengajarkan sesuatu kepada buah hatinya dengan cara yang unik dan terkadang membuat Ibu khawatir di kolom komentar postingan activity.

Menangin kesempatan 1 Paket Adventure ke Ubud Bali sekeluarga! Ini linknya ya http://bit.ly/PlayWithDad

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. The fun and exciting pastime brings only positive emotions to both the father and the child. It is important to be together more often to share the pleasant experiences

    ReplyDelete
  2. I guess that both parents should participate in the process of educating their kids. You have provided a wonderful example of the game with dads.

    ReplyDelete