Jakarta Aquarium

Monday, August 14, 2017

"Jakarta Aquarium, the ultimate edutainment destination", 2017
(Lola 5 tahun 11 bulan | Lana 3 tahun 11 bulan)

Jadi yaaaaa. Aku udah nulis panjang lebar buat artikel ini terus kehapus aja gitu. Ngulang lagi deh, huhu. Oke mari kita review Jakarta Aquarium. Tempat ini tergolong masih baru jadi aku pikir bakalan penuh pas weekend, eh ga taunya engga seramai itu dan enak banget buat kita kelililing didalam. Harga tiket bisa langsung lihat di foto bawah ya.

Kalau mau kesini bawa stroller juga nyaman areanya, semua stroller friendly. Siapin waktu sekitar 2-3 jam buat main kesini. Jangan lupa juga catat jam Mermaid Show "Pearl of The South Sea", supaya bisa duduk lebih awal sekitar 30 menit, kalau mau dapet seat didepan.


Area Jakarta Aquarium dibagi menjadi 2 lantai, Upper dan Lower. Di lantai atas kita bisa lihat ikan dari lantai kaca, ini kesukaan anak-anak. Awalnya sih pada ketakutan soalnya kan tinggi juga lantai aquariumnya, eh tapi lama-lama betah banget. Hiunya cukup besar dan kemarin lagi pada dikasih makan. Area Upper ini ga seluas area Lower tapi pilihan hewannya banyak dan informatif.


Dari lantai atas kita bisa turun melalui tangga atau lift. Nanti disana bisa foto di aquarium berbentuk tabung. Kayaknya ini spot orang-orang kalau foto disini. bagus soalnya. Di area Lower juga bisa ke Touch Pool dan menyentuh hewan yang ada. Harus pakai hand sanitizer (disediakan disana) sampai ke siku biar bebas bakteri, baru deh pegang hewannya.

Area Lower juga banyak aquariumnya. Kemarin sempat lihat Piranha dikasih makan, sereeeemm pada maruk gitu, hahaha. Dari sini kita bisa melihat aquarium yang besar, dan diakhiri dengan Mermaid Show.


Atraksi Mermaid Show ini menggunakan bahasa Inggris, dan menurut kita sih bagus banget. Kostumnya niat tapi tetep sopan, semua mermaid juga masih pakai dalaman tangan panjang. Kisahnya tentang Ayah dan Anak yang terpisahkan. Properti Kepiting sampai Naganya pun kereeen.

Selesai nonton ini kita bisa foto bareng juga sama para pemain, gratis kok asal mau antri aja. Oh ya kalau foto mau dicetak juga bisa, kalau ga salah Rp. 175,000 deh per foto.


Selesai dari Jakarta Aquarium, enaknya bisa wisata kuliner segala macem, secara ya ini kan ada di Neo Soho yang bisa nyambung ke Central Park dimana itu isinya makanan semua. Terus bisa nyobain naik jembatannya yang baru. Secara biasanya kita lewat basement yang isinya restoran aja. Overall menarik banget buat bawa anak-anak kesini. Kita sih super seneng soalnya menghibur dan ada juga tempat beginian di dalam mall. Maklum kita mah lebih demen ngadem di mall, hahaha.

Oh ya ini petanya ya kalau mau lihat. Coba aja di klik.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. According to Japanese regulation, the penalty for gambling-related crimes is a fine of no more than|not more than} JPY500,000 (US$3,380) or a lot as} three years imprisonment. If you think you or somebody you know might have a problem with 토토사이트 playing, visit GamCare for support. As it stands, {there is|there's|there might be} much room for expansion and enchancment of the current legal playing scene in South Korea. However, legislation enforced up to now has not made any moves in that direction. This legislation got here with quantity of} strings attached, such as the cap on interactive lotto gross sales can't be|that cannot be|that cannot be} anything over 5% of the lottery’s whole gross sales. What is more, they limit the variety of tickets {that can be|that might be} purchased per particular person.

    ReplyDelete