Vitalis Body Scent

Thursday, May 04, 2017

(Lana 3 tahun 7 bulan)

Hello… So how’s your long weekend? Aku sih ngga liburan kemana-mana, cuma main di mall sama anak-anak, tapi kita usahain mainnya outdoor biar sekalian refreshing. Bulan ini banyak sekali ya libur long weekend-nya.

Kemarin di sebuah mall besar, sedang diadakan event kuliner, seru sekali, karena anak-anak bisa puas bermain ‘ala’ Pasar Malam yang ngga akan mereka temui kecuali di acara seperti itu. Dan acaranya juga di mall, jadi bisa sekalian jalan-jalan juga. Dan aku tentunya bisa asyik jajan kuliner yang lagi hits dong.

Overall seru ya ke tempat yang belum pernah dikunjungin oleh anak-anak, cuma gituuuuu gerah deh kalau siang-sore, hehe. Namanya juga diluar, ngga mungkin banget kita bisa tetap harum, jadilah Vitalis Body Scent Breeze ini penyelamat buat aku. Bukan cuma itu saja, keharuman Vitalis Body Scent Breeze yang segar, membuatku aku terbebas dari suasana yang kurang nyaman karena keramaian orang disana. Nyium wangi sendiri aja biar tetap fresh dan happy.

Anyway tampil percaya diri disaat kita sedang banyak aktifitas memang bukan perkara mudah sih, cuma as long as kita bisa selalu tampil segar dan ehmm.. ga ada bau badan alias wangi, dijamin ngga perlu khawatir ketemu banyak orang. Apalagi ditempat ramai seperti kemarin kan bisa papasan ketemu temen, malu dong yaaaa kalau tiba-tiba ngga percaya diri.

Vitalis Body Scent yang aku gunakan adalahVitalis Body Scent Breeze (memang aku suka banget tipe keharuman yang segar), dengan aroma bunga Cyclamen, bunga berkelopak kecil bulat yang banyak tumbuh di daerah beriklim sedang seperti barat laut Eropa dan barat laut Amerika Utara. Bunga ini sering diasosiasikan dengan kasih sayang dan ketulusan karena memberikan kesan harmonis. Selain bunga Cyclamen, aroma Vitalis Body Scent Breeze merupakan paduan dari wangi lily of the valley, peach, cedarwood dan amber yang menyejukkan.


Selain Breeze, masih ada 5 pilihan fragrance lainnya. Nah kalau kamu mau tahu tipe bunga apa dan tipe wewangian Vitalis Body Scent apa yang cocok, kamu bisa ikutan tesnya, seneng deh kalau ala-ala personality quiz kaya [DISINI].


Nah untuk yang mau ikutan blog competition Vitalis Body Scent juga masih bisa loh, Hadiah Utama 1 buah Iphone 6,  Hadiah Hiburan 10 Voucher Sodexo untuk 10 orang @500.000 dan hampers. Jadi jangan sampai telat ya untuk ikutan serunya cerita #MemesonaItu versi kamu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments