Fun World Time

Saturday, May 07, 2016

"Salah satu tempat favorit kami, Fun World", 2016
(Lola 4 tahun 8 bulan | Lana 2 tahun 8 bulan)

Ada yang bisa menebak Fun World manakah ini? Di sebuah mall yang tidak jauh dari rumah, kami sering menghabiskan hari kesini. Mostly karena saya memang selalu belanja di supermarket-nya, terus ujung-ujungnya main deh ke Fun World sama anak-anak.

Yang saya suka disini, varian permaiannya banyak dan ada juga cable car yang menggelantung di atas dan kita bisa berputar mengelilingi area ini dari ketinggian. Sebagai ibu-ibu yang terpenting adalah harganya murah banget!! Dibandingkan naik Choo Choo Train mendingan kesini bisa main ini itu dengan puas dengan harga rata-rata per atraksi Rp. 15.000 dan mainan yang biasa keluar tiketnya sekitar Rp. 3.000 - Rp. 5.000. Super muraaaahh! Mana tempatnya bagus banget.

Di mall ini juga ada 2 Fun World, dan terpenting ada playground di SETIAP LANTAI! Bahkan ada yang 2 area playground di 1 lantai. Playground-nya bagus dan bersih dan gratis dong. Toko mainannya pun ada Gramedia Kids, Toys Kingdom dan Kidz Station yang areanya pun besar. Yah beginilah sejak jadi ibu-ibu, mall yang dicari haruslah kids friendly, hihi... Ayo udah tau belum dimana ini?

  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Eh, bener. Sejak jadi ibu-ibu, yg dicari mmg mall yg kid friendly. Anak saya, kalau diajak ke mall A, suka susah. Krn ga ada playgroundnya. Ya, okelah, ibunya sekalian belanja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaaa pertimbangan ke mall sekarang harus ada playgroundnya, minimal jadi seneng anaknya diajak, ibunya juga seneng kalau ga keluar uang banyak buat main doang, apalagi banyak plyaground gratisan ya, hahaha...

      Delete
  2. Lola Lana udah gede kaya anak gadis deh gayanya 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lola juga entah kenapa sifatnya kegadis2an hahaha, ga kayak anak kecil dia mah beda banget sama Lana :D

      Delete
  3. Grand Met Mall ya mba Fifi?
    Saya juga senang kalo jalan-jalan disitu.
    Play ground bertebaran dan masih bersih semua.
    Super Kids Friendly ya memang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plus musholla di tiap lantai.... Seneng banget deh sama ini mall ya..

      Delete
  4. Grand Metropolitan Mall, ya Mba Fifi? :)

    ReplyDelete
  5. Grand Metropolitan ya Kak Fifi :)

    ReplyDelete
  6. Wahhh bisa amjd referensi tempat nge mall.. thanks mba fifi..

    ReplyDelete
  7. Grand metmall!!! Iya benerrr,,choo choo trainnya mahal, sekalian kayak ini dan gane arcade deh itu pd dpt tiket buat nuker hadiah.. Etapi emg bener mba, grand metmall mushollanya ga nyusahin..

    ReplyDelete