Tamani Kids Kemang

Monday, September 07, 2015

"Playdate at Tamani Kids", 2015
(Lola 4 tahun | Lana 2 tahun)

Akhirnya saya bisa bertemu teman-teman sambil mengajak anak-anak bermain sampai puas. Memilih Tamani Kids memang keputusan tepat, mengingat lokasinya di tengah kota (Kemang) tiket masuknya murah, ditambah lagi menu makanan enak karena masih satu perusahaan dengan Tamani Kafe.

Tamani Kids
Alamat :
Kemang Square, Jl. Kemang Raya No. 5.
Posisi playground Tamani Kids ada di Kemang Square, naik lift hingga lantai 4

Jam Operasional :
Senin - Kamis, pukul 11.00 - 18.00
Jumat - Minggu, pukul 11.00 - 20.00

Tiket :
Senin - Kamis, Rp. 48.000/anak.
Jumat - Minggu, Rp. 58.000/anak.
Pendamping gratis. Tiket masuk dapat ditukar dengan es krim.

Saya asyik ngobrol dengan teman-teman selama 4 jam, lalu Lola dan Lana bisa bermain dengan puas tanpa saya harus khawatir. Karena di Tamani Kids areanya kecil dan private, sehingga anak-anak bisa mudah diawasi dari tempat kami duduk. Permainan disini tidak terlalu banyak, tapi yang terpenting bersih.

Area ini sering digunakan untuk acara ulang tahun, sehingga perlu memastikan kehadiran kita tidak pada jam-jam ulang tahun, karena biasanya full booked atau sebagian meja akan dipakai untuk acara. Saya pernah tidak bisa masuk karena seluruh area sudah digunakan untuk acara ulang tahun.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Iya memang Tamani Kids Kemang in cukup seru juga. Cocok dipakai play date ya. Keponakan aku sering banget ikutan playdate2 gitu.
    Seneng banget kalau nemenin dia playdate karena kebetulan ku suka anak kecil.
    Nah keponakan aku lagi ikutan Sleek Bintang Kalender.com. Mungkin Lola sama Lana mau ikutan juga foto kontesnya bisa di cek di www.sleekbintangkalender.com
    Maaf kalau spam ya. Cuma ingin berbagi info saja :D

    ReplyDelete