Club Kembang

Wednesday, September 09, 2015

"Ada's Party", 2015
 (Lola 4 tahun | Lana 2 tahun)

Weekend lalu saya diundang oleh Ada untuk hadir di Club Kembang. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga Ada dan teman-teman dekat. Senang bisa mencoba Club Kembang, sebab dari dulu selalu ingin kesini, tapi selalu tidak sempat.

Club Kembang buka setiap hari libur (weekend), karena pada hari biasa digunakan oleh Sekolah Kembang. Lokasinya berada di Jl. Kemang II No. 1. Masuk melalui jalan sesudah Aksara, sebelum ATM BCA. Posisinya terpencil masuk ke dalam.

Jika ingin melihat kegiatan lengkapnya bisa cek Facebook dan Instagram mereka. Kebanyakan memang kegiatan sensory play, art, cooking dan sport. Kalau tidak salah setiap pertemuan Rp. 175.000 per anak. Jika melihat jadwal mereka, tiap minggunya selalu berbeda-beda.

Kemarin Lola dan Lana menggambar dengan balon air, lalu membuat screen print, ada juga area playgorund untuk bermain dan perpustakaan. Jika anak-anak sudah heboh kotor bermain, disediakan juga shower untuk mereka mandi. Menurut saya ini adalah salah satu alternatif seru berakhir pekan bersama anak-anak. Selain mereka semakin kreatif, orang tua juga memiliki banyak kegiatan seru yang bisa dicontoh di rumah nantinya.

Oh ya atasan saya ini Casa Elana, namanya Aini.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. saya suka dengan foto-foto di Blog ini, keren-keren. kebetulan saya baru belajar motret, haha. foto-fotonya bener-bener hidup, ya, nggak banyak editing juga kayaknya, apa adanya tapi keren. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi, terima kasih banyak yaaaa sudah mampir kesini, semoga bermanfaat informasinya...

      Delete