Clozette Indonesia

Saturday, August 30, 2014

Sudah beberapa bulan ini saya mempunyai website favorit yaitu id.clozette.co, tidak hanya saya berkesempatan menjadi ambassador-nya, tapi juga akhirnya menemukan satu website yang menjawab segala kebutuhan saya untuk urusan fashion, beauty serta update terbaru tentang lifestyle.

Bagi yang belum pernah melihat id.clozette.co, yuk cek dan lihat betapa lengkapnya aktivitas sosial media yang bisa kita lakukan disini. Tidak hanya itu, sekarang juga dapat diakses juga melalui mobile site di m.id.clozette.co

Cobalah membuka mobile site Clozette melalui browser handphone atau gadget, lalu search Clozette Indonesia, urusan browse, upload dan berbagi langsung dari handphone atau gadget kamu menjadi lebih mudah, dimana pun kapan pun.

Koneksikan juga akun Instagram-mu dengan akun Clozette-mu:
  1. Pilih “Setting” pada drop down menu akun Clozette.  
  2. Di tab “Profile”; klik “ON” pada bagian Instagram Connect.  
  3. Tambahkan hashtag #ClozetteID pada caption foto kamu di Instagram; foto akan secara otomatis tersimpan di akun Clozette-mu pada collection “Instagram”. 
  4. Let’s play away with hashtag: tambahkan juga hashtag #Fashion #OOTD  #Hijab #Beauty #Selfie #Makeup 
  5. Info lebih lanjut, tinggal cek di [sini].

Selain semudah itu, Clozette juga rutin mengadakan kontes dengan hadiah yang sangat menarik dan tentunya super stylish. Jangan sampai tidak sempat untuk ikut ya, karena sangat mudah terms and conditions-nya. Bagi yang belum mendaftar, segera ikutan bergabung di Clozette Indonesia, dan rasakan sensasinya sosial media canggih dan tentunya Clozette dapat bisa dijadikan website pribadi penuh dengan album foto yang dapat di organisir dengan mudah. Cek akun Clozette saya di [sini].

Disini juga bisa berbelanja di Bazaar, bentuknya semacam market place, jadi kalau sudah memiliki akun Clozette, tidak hanya bisa berbelanja tapi bisa ikutan berjualan. Asyik bukan berjualan di website khusus fashion dan beauty ternama, calon pembelinya sudah terjamin stylish dan update fashion & beauty terkini.


Saat ini di Clozette Indonesia sedang mengadakan kontes Colorful Hijab Photo Challenge. Info mengenai kontesnya bisa dilihat di [sini] ya.

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Mba Fifi, design web nya baru ya? Tapi ko lebih bagus yang sebelumnya, lebih simple dan warnanya standar

    ReplyDelete
  2. bu fifi pasti ikutan ya...sukses ya

    ReplyDelete
  3. datang berkunjung kemari, salam perkenalan ya bila ada waktu mampir ketempat saya sist

    ReplyDelete