Hello Bali (Part 1)

Friday, July 04, 2014

"Casa Elana Big Family Outing", 2014
(Lola 33 months | Lana 9 months)

Senang rasanya jika setelah sekian lama tidak berlibur bersama anak-anak, akhirnya saya dan keluarga besar Casa Elana dapat pergi outing bersama ke pulau Bali. Liburan kali ini ternyata tidak sesederhana yang saya pikirkan, karena kami menghabiskan 5 hari di Bali, sehingga bawaannya sangat banyak. Tapi untung saya bisa mengajak pengasuh untuk ikut merasakan liburan ini, sehingga tidak terasa terlalu kerepotan membawa 2 anak.

Kami tidak banyak mengunjungi area wisata di Bali, mungkin karena sudah beberapa kali ke spot tersebut jika sedang di Bali. Sayangnya kemarin tidak ada waktu untuk ke Safari Zoo Bali, padahal niat awal ingin mengajak anak-anak kesana.

Foto diatas adalah Watermark lokasi untuk bermain watersport di Tanjung Benoa, Bali. Tempatnya enak dan bagus untuk berfoto. Saya juga ingin sharing tentang BabyMel Amanda Quilted Diaper Bag dari www.littlehannahshop.com. Kemarin sempat membuat kontesnya di Instagram, ternyata responnya luar biasa, hampir 100 peserta yang mengikuti. Senang sekali melihat respon dan antusiasmenya. Diaper Bag BabyMel ini super roomy dan luas ternyata isinya. Saya pikir dari bentuknya yang berukuran medium ini tidak akan memuat barang banyak, tapi entah mengapa tas ini bisa mengembang menjadi lebar. Sangat nyaman menemani saya berlibur bersama anak-anak dan tentunya memiliki stroller strap, jadi praktis.

Dari area watersport, kami naik perahu ke arah Turtle Island untuk melihat konservasi penyu, dan tidak hanya itu ada juga hewan lain seperti komodo, burung elang, ular, dll. Areanya kecil dan masuknya hanya Rp 5.000 rupiah saja. Tapi cukup membuat anak-anak senang karena bisa langsung bersentuhan dengan hewan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments