Laiqa Magazine Soft Launching

Thursday, July 25, 2013

Semalam, Laiqa Magazine baru saja mengadakan Soft Launching & Charity di Prive Pool Side. Acaranya sederhana, private & intimate dinner tapi berkesan. Tamu undangan memang hanya keluarga terdekat Laiqa, yaitu para kontributor, clients dan beberapa media, karena agendanya adalah silaturahmi. Semalam ada trunk show oleh Lulu El Hasbu, Kamiidea, dan B by Barli Asmara, serta kedatangan tamu spesial @Dssaaksss, thanks to Novierock yang sudah mengajak.

Souvenir Laiqa juga dibuat spesial, sebuah cermin handmade dengan daun pohon cemara, dan goodie bag yang dirangkai dengan mawar. Tidak sabar rasanya ingin upload semua foto di event semalam di blog www.laiqamagazine.com, Satu yang pasti, saya bangga sama tim Laiqa, meskipun kita sekantor hanya 9 perempuan, tapi Alhamdulillah sudah luar biasa perjalanannya selama hampir 1 tahun ini. Doakan kami bisa terus memberikan yang terbaik bagi para pembacanya ya.

Oh ya ini video profile kita yang semalam di putar. Silahkan diliha. Maksud video ini bahwa setiap perempuan diciptakan cantik, tanpa melihat fisik, kita semua terlahir penuh keindahan dan kebaikan.
Enjoy the video.

Thank you Tora Creative Works for making this video amazing.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Mbak, perutnya belum keliatan hamil, mukanya apalagiii...! Masih langsiiingg..! Masuk bulan ke berapa, sih skrg?
    Btw, mbak Fifi pake inner-nya kayaknya nyamaaannn bgt. Boleh tahu merk apa, beli dimana..? Haha, sorry nih.. OOT. Oh, btw.. aku langganan beli Laiqa loh, di tukang koran yg dateng ke kantor.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang 8 bulan, sebulan kurang lagi melahirkan, hehe.
      Btw innernya Kamiidea, andalan soalnya pas dimuka. Thank you yaaaa uda langganan LAIQA, seneng baca komentarnya :)

      Delete