Swimming Sendiri

Thursday, June 20, 2013

"Swimming time", 2013
(Lola 21 months)

Hore akhirnya Lola sudah bisa berenang sendiri, dulu sekitar usia 1,5 tahun sebetulnya sudah bisa berenang, tapi masih membuat saya khawatir karena kitan juga harus ikut berenang menjaga dari bawah. Kemarin dicoba lagi ternyata sudah bisa dilepas, langsung ibunya semangat membuat video untuk kenang-kenangan.

Yang mengherankan sebetulnya, air kolamnya dingin sekali! Mendung tidak ada matahari, tapi anaknya tetap semangat sampai sulit dikeluarkan dari kolam renang. Bocah itu selalu senang ya bermain air.

Berhubung sekarang tidak tinggal bersama orang tua, jadi sering mengiming-imingi Lola agar menurut dengan magic word, 'nanti kita berenang ya di rumah Ambu Abah kalau Lola pinter'. Voila it works all the time. Seumur Lola terkadang tidak bisa jika diminta sesuatu tanpa reward jadi ya daripada berbohong lebih baik yang pasti-pasti saja, meski entah kapan bisa diwujudkan. Trik mudah menghadapi anak kecil.

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Lola makin cantik, dan mukanya udah keliatan 'dewasa'.. Ini kayaknya default para (calon) kakak deh, mukanya langsung men'dewasa' begitu ibunya hamil adiknya... *pengalaman pribadi* :)
    Oh, Btw.... aku pasang link mbak Fifi di blogku, nggak papa ya, mbak? thank youuuu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi terima kasih banyak :)
      Silahkan kalau mau dipasang, dengan senang hati...

      Delete