Zwitsal Baby Spa Book

Monday, December 10, 2012

"Little Lola and mommy", 2012
(Lola 15 months)

Finally, my all time favourite product 'Zwitsal' is launching a book. Saya sendiri memang asli pengguna Zwitsal sedari kecil hingga Lola sekarang sudah 1 tahun 3 bulan. Kenapa suka? Karena memang sudah lama memakai produk ini, dan wangi Zwitsal itu selalu khas. Sedikit kaget saat diberi tahu mereka membuat buku, karena jarang menemukan baby products yang memiliki buku panduan bermanfaat bagi para ibu.

Surprisingly, bukunya adalah baby spa, hal yang sedang menjadi pembahasan ibu-ibu jaman sekarang. Mulai dari baby spa ke salon bayi sampai melakukannya sendiri di rumah, sepertinya sedang jadi tren baby spa dimana-mana. Baru memiliki anak biasanya penasaran dengan apa sih baby spa? Dan Zwitsal sekarang memiliki buku yang membahas lengkap mengenai itu.

Maksud hati post ini, agar semua ibu bisa melakukan baby spa sendiri di rumah (secara baby spa di salon mahal). Saya sering googling atau menyaksikan dari Youtube mengenai cara memijat bayi, tapi ya cukup repot. Buku ini adalah jawaban dari semua kebutuhan ibu yang ingin bisa memberikan anaknya pijatan terbaik sekaligus memberi tahu produk Zwitsal yang cocok bagi sang buah hati.

Zwitsal baby spa is a highly recommended book, dan grafis bukunya bagus! Saya penganut pembaca yang kalau baca buku harus yang layout-nya menarik. Oh ya hari ini sudah ada di Gramedia bukunya. Can't wait to post Lola's pic during the massage time with mommy.

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. wah,,,kayaknya kudu beli juga niy...thanks infonya mbak...

    ReplyDelete
  2. Johnson tapi sudah duluan ngeluarin massage guidance nya lho mbak... sy sdh praktekin sendiri sejak bbrpa hari after anakku lahir...ada CD nya malah...lebih nice lg diliatnya :)
    Terpksa aj wktu itu soalnya susah nyari tukang pijat bayi :)

    (bundanya Riri)

    ReplyDelete
  3. Oh iya aku ada CDnya yg Johnsons tapi jadul bangetttt, videonya kayak masih tahun 90'an gitu hehe.

    ReplyDelete
  4. keren ih foto-fotonya, pasti sekarang adek Lana sudah besar yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ade Lananya uda gedeeee menyaingi kakaknya, hihi.

      Delete