Dhatu & Tria's Wedding

Wednesday, November 14, 2012

"Dhatu and Tria's Wedding", 2012
(Lola 14 months)

Dhatu Rembulan adalah teman saya, model kami di casa-elana.com dan sekarang jadi ikut membantu semua keperluan produksi dan distribusi Casa Elana. Dia menikah dengan Tria yang kebetulan teman dari Anne, teman saya. Ceritanya mereka memang dijodohin, sebelumnya saya yang menjodohkan Dhatu tapi tidak berlanjut, lalu Hanna juga ikut menyumbang perjodohan tapi sama hasilnya tidak berlanjut, dan berakhir dengan Tria, jadinya Anne yang dapet mesjid di surga.

Pernikahan mereka menurut media dibilang diam-diam, padahal persiapannya sudah lama. Kadang media suka berlebihan membuat gosip. Malah ada yang mengatakan Dhatu hamil terlebih dahulu, gila ya komentar orang-orang tidak dikenal sering sembarangan. Sampai sekarang Dhatu belum hamil, doakan aja ya In shaa Allah secepatnya.

Pernikahannya bulan lalu di tanggal 26 October 2012 di Maja House Bandung, dan pengantinnya mingle dengan tamu tanpa ada pelaminan. Jadi enak bisa banyak berbincang dengan mereka dan tentunya berfoto. Oh ya dan seragam pink ini juga menjadi 'custom made by Casa Elana'. Yang ingin order bisa via webstore kami yang baru di www.casaelana-shop.com. Bisa belanja Casa Elana online, tanpa perlu repot keluar rumah. Termasuk bandananya saya dan Anne juga dibuat oleh Casa Elana.

Sekian update hari ini, maaf bulan ini masih banyak kesibukan jadi kurang sering post. Masih deg-degan dengan deadline majalah LAIQA. Sebulan lagi terbit, semoga lancar.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. koleksi langka..saya ada bbrp lagi koleksi foto ketika menghadiri resepsi Tria dan Dhatu

    ReplyDelete
  2. bagus ka seragamnya! eye-catching gitu :D

    ReplyDelete