Giggling at Giggle FX

Wednesday, August 08, 2012

"Playdate with mommy", 2012
(Lola 11 months)

*Giggle fX sudah ditutup sejak 2015

Jadi ceritanya saya dan Lola sedang harus menyambangi fX untuk urusan Casa Elana. Akhirnya iseng saja mampir di Giggle, karena sudah sering lewat tapi tidak tahu apa saja fasilitasnya. Dan daripada harus langsung pulang, saya pun membeli tiket bermain.

Pertama ditawarkan menjadi member dengan iming-iming diskon 10% di Giggle FX dan Miniapolis Plaza Indonesia, ya tergodalah saya secara anak juga akan semakin besar dan pasti kalau ke mall maunya bermain. HTM IDR 85.000/hari sepuasnya dan diperbolehkan bolak-balik masuk keluar. Tambahan pendamping IDR 20.000 (kalau tidak membawa kaus kaki ditambahkan lagi IDR 10.000, eeeeh kok jadi banyak ya nambahnya). Entrance fee yang mahal menurut saya, tapi ya namanya juga arena bermainan anak harus mencari yang aman, nyaman dan bersih, nah Giggle ini bersih sekali dan luas. Saat Lola bermain hanya dia sendiri, secara jam menunjukan baru pukul 11 pagi.

Areanya terdiri dari ada 4 macam, playground "Little Zoo" untuk baby-toddler, "Playzone" untuk kids tinggi badan diatas 1 meter, area sepeda, dan area "Waterworks". Paling senang area main air di Waterworks, seru basah-basahan bermain air macur. Dan tidak menyangka juga kalau Lola antusias, saya kira dia biasa saja ekspresinya. Akhirnya disana bermain sekitar 2 jam kurang, kemudian pulang naik Wacky Wagon karena mendapet voucher gratisan. Ini anak kocak juga saat naik kereta, dia berdiri di kursi dan berdadah-dadahan dengan semua orang di koridor mall sambil joged.

Kalau kesini wajib :
  • Minimum usia anak 7 bulan.
  • Membawa kaus kaki, baik orang tua & anak.
  • Membawa baju ganti & handuk.
  • Makan terlebih dahulu.
  • Menggunakan tangan panjang untuk bayi, karena dingin sekali AC-nya.
  • Siap-siap orang tua akan banyak jongkok, hahaha.
  • Main saat jam mall baru buka, agar sepi dan lebih bersih.
Yang saya suka disini juga yaitu, nursery room, toilet dan shower room ada di dalam sini, dan bagus. Bocoran sedikit, kalau weekend datang kesini, parkiran stroller-nya menumpuk panjang. Sekian playdate saya dengan Lola. Semoga bermanfaat infonya ya.

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. iiiyy Dufan mah lebih mahal lagi deh :P

    ReplyDelete
  2. @Wulan tp di Dufan wahananya banyaaaaaaak hehehe. Trakhir tahun lalu 90 ribu kesana. Skrg brp ya?

    ReplyDelete
  3. nggg sekitar 200ribuan fi ,, biaya buat bikin jantung deg-degan >_<

    ReplyDelete
  4. Huwa... Rafa baru mau nyoba nih.. Makasi ya tante udh ada reportasenya... :p

    ReplyDelete