Aston Bogor

Monday, July 09, 2012

"Yeay another vacation :)", 2012
(Lola 10 months)

Senang banyak liburan dalam waktu sedekat ini, Bali, Puncak, Yogya dan sekarang Bogor. Harusnya saya dan Lola berangkat ke Singapur, paspor sudah jadi, tapi begitu mau berangkat saya berpikir kembali. Jika saya harus ke Yogya terlebih dulu untuk acara fashion show, lalu besok subuhnya langsung berangkat ke Singapur, tampaknya bisa sangat kelelahan.

Akhirnya hanya keluarga yang berangkat. Cukup disayangkan, karena saat itu sudah diburu-buru membuat paspor, sangat berdekatan dengan tanggal keberangkatan. Antriannya sangat lama di Imigrasi, sekitar 6 jam. Lola pun rewel, kemudian saya lupa membawa baju ganti karena dia saat makan berantakan, ditambah ada dokumen tertinggal sehingga harus pulang. Sayang juga jika akhirnya tidak jadi pergi, setelah drama panjang membuat paspor itu. Dan ternyata benar saja, sepulangnya saya dari Yogya, lelah sekali. Mengurus fashion show Casa Elana disana memang tidak sulit tapi cukup menguras pikiran dan tenaga. Untung semua berjalan dengan lancar, terharu jika ingat backstage :')

Akhirnya ketika yang lain sudah asyik berlibur ke Universal, saya pun ikut dengan keluarga suami main ke Bogor. Ternyata Aston Bogor ini menyenangkan untuk liburan keluarga. Lokasinya di sebelah The Jungle. Kamarnya luas, karena bentuknya condotel 2 kamar (memang dikonsepkan sebagai hotel keluarga), dan yang pasti kolam renangnya menarik. Oh ya disini saya bertemu obgyn saya Dr. Diah. Pas Lola sedang berenang, dokter menghampiri saya,"Fifi ya?", huaaa senang masih diingat oleh beliau dan kaget juga kita bertemu disini.

Setelah test drive meminjam stroller Cocolatte iSport (roda 3) milik kakak ipar, akhirnya saya memutuskan untuk membeli Cocolatte iFlex (roda 4). Enak!!!! Ringkas dan mini. Sangat cocok untuk travelling. Very recommended bagi yang membutuhkan stroller travelling. Meski sayang tidak bisa recline tapi cukup oke.

Sekian liburan saya. Ayo siapa yang belum ikutan kuis liburannya SkipHop dan The-Alvianto? Segera ya sampai tanggal 15 Juli 2012.

On stage with model, at Jogja Fashion Week

  • Share:

You Might Also Like

9 comments

  1. MaashAllah for lola very beautifull baby ooooh i love baby so much and your girl

    ReplyDelete
  2. masha Allah, it's such a great gift for me. Mbak Fifi was posting this photo blog on Monday 9 July 2012.... and it's my 23rd birthday....
    walaupun g sengaja tp saya suka dan senang sekali (^^ ) krn mb post foto saya yg ala kadarnya ini *krn hari itu lupa bawa kamera ke #JogjaFashionWeek... :'(

    PS. Mb termasuk org yg menginspirasi saya dlm memakai outfit hijab serta maknanya...

    Best Regards, chadikin :)

    ReplyDelete
  3. Thank you Valbona :)

    Horeeeeee, happy birthdaaaayyy. Sukses selalu yaaa.. Terima kasih banget loh uda difotoin, mana bagus gini fotonya, makanya sampai di pajang :) thank u yah...

    ReplyDelete
  4. ga kerasa, lola makin besaaaar.. :)
    ka fifi mo nanya iseng yah soalnya penasaraaan hehe..
    btw itu lola punya berapa stroller sih ka? kyknya ganti2 aja nih lola.. hehehe

    oya kalo jd jln ke singapore mau bawa stroller yang mana lolanyaa? :D

    ReplyDelete
  5. Hehe strollernya ada 3, Quinny Zapp utk ke mall, Cocolatte iFlex utk travelling karna mini tapi ga bisa untuk tidur, sama stroller murahan dari Carrefour buat sehari-hari dirumah.

    ReplyDelete
  6. you're such a great photographer mbak :) boleh tau pake kamera apa? :)

    ReplyDelete
  7. @Shaula Thank youuuu.. Cameranya Nikon lensa 50 mm f1/4 :)

    ReplyDelete
  8. mbak, kalo boleh tau, antara stroler cocolatte isport dengan yang iflex beda nya apa ya, hehe, tentunya selain jumlah rodanya... =)

    ReplyDelete