Hotel Seruni Puncak

Monday, April 23, 2012

"Happy Birthday Kakak Icha", 2012
(Lola 32 weeks)

Awal April kemarin, Kakak Icha (sepupu Lola) berulangtahun ke-4. Kami pun diajak menginap di Puncak, tepatnya di Hotel Seruni. Memasuki pintu depan, hotel ini terlihat kecil, namun begitu mengarah ke belakang, ternyata sangat besar. Area hotelnya terbagi-bagi karena terlalu luas, kemarin kami menginap di Hotel Seruni 2, gedung yang baru.

Saya sangat merekomendasikan hotel ini untuk liburan keluarga, karena suasananya yang asri, sejuk dan bagus sekali pemandangannya, hanya satu kekurangannya yaitu breakfast-nya kurang oke, selain restonya tampak berantakan, menu makanannya tidak banyak. Namun selain hal ini semuanya cukup memuaskan. Kamarnya pun luas sekali padahal bukan tipe family room, lalu fasilitas kamar mandinya lengkap, bath tub besar dan shower-nya menggunakan berbagai tipe pancuran, sampai cukup bingung memutar kerannya karena begitu banyak tombol, bahkan sudah ada kertas petunjuknya, hahaha.

Selamat ulang tahun ya kakak Icha, semoga sepedanya terus dipakai sampai besar, dan nanti jika Lola sudah besar jangan lupa diajak jalan-jalan ya. Ini fotonya masih memakai baju tidur semua, ya saya, Ayahnya Lola dan Lola. Bangun pagi langsung sibuk foto.

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. wah semoga dikaruniai usia yg bertabur rejeki dan kebahagiaan ya. selamat jalan-jalan naik sepeda ya Kak Icha :)

    ReplyDelete
  2. waaa lola cantiknya , mbak fifi seneng bgt baca blognya :) menarik inspiratif

    ReplyDelete