Lately

Friday, January 27, 2012

Sekarang saya sedang disibukan dengan Casa Elana yang rencananya mulai 2 Februari 2012 akan buka di fX Sudirman dengan tenant-tenant brand hijab lainnya, jadi bukan di Mazee lagi tapi di MUSE 101 (Muslim Urban Sector 101). Brand-nya selain Casa Elana, ada juga KamiIdea, Ria Miranda, Jenahara, dll. Yang pasti sekarang dikejar waktu untuk persiapan kilatnya ini. Plus Casa Elana akan mengeluarkan line terbaru khusus untuk Ibu Menyusui, horeeee... Ayo ibu-ibu siapin dompetnya yah.
 
Update foto Lola yang tema 5 bulan belum sempat dibuat. Yang pasti anaknya sudah bisa makan kakinya sendiri dan senang sekali melihat orang lain makan, lidahnya langsung mengecap. Ibunya juga sekarang sibuk nyiapin seluruh urusan dan peralatan MPASI untuk dia 6 bulan nanti (maunya MPASI Rumahan).

Dan update paling membahagiakan adalah, Lola sudah bisa minum ASIP (ASI perah) duh terharu, setelah sekian lama belajar selalu ditolak terus, sampe jejeritan dan menyerah, tiba-tiba di suatu siang iseng mencoba, tidak tahunya langsung lancar jaya. Yang pasti nanti saat MPASI saya akan buat review. Sekian update singkatnya.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. aaaahhh lucu banget lihat lola.. Dan langsung ke TKP mbak mau lihat yang mau dibuka ah :D

    ReplyDelete
  2. Weekend aja datengnya, barangnya lebih lengkap hehe...

    ReplyDelete