Pentas Akhir Tahun Lola

Friday, May 12, 2017

"School Performance", 2017
(Lola 5 tahun 8 bulan | Lana 3 tahun 8 bulan)

Yeaaayyy akhirnya Lola pentas seni juga. Mengingat waktu latihannya yang cukup lama, ternyata di hari H dia bisa pentas tanpa malu dan lupa gerakan. Aku tuh ragu banget soalnya, mengingat tahun lalu dia males banget pas manggung, mungkin grogi kali ya. Tapi tahun ini ternyata lancar jaya dan pake semangat.

Overall, pentas seni kemarin cukup seru, aku sama mama-mama lain siap siaga duduk manis di kursi terdepan, bukan duduk loh tapi ngampar, hahahaha. Saking pengen dapet video anaknya, kita melantai biar ga menghalangi pemandangan orang. Kelar anaknya pentas baru deh balik ke kursi semula.

Jadi pentas seni kemarin ala Arabian Nights, sementara tahun lalu Lola jadi mermaid. Lagunya juga kemarin ternyata Arab-India, hahaha. Pas lagi di mall isinya udah mulai lagu ala religi Ramadan, alhasil kata Lola itu lagu-lagu dia latihan kemarin. Ibunya ga paham sama sekali itu siapa yang nyanyi, hehe.

Sedih juga nih TK B nanti dia pindah sekolah. Jadi ini acara terakhirnya dia di sekolah. Iya Lola aku pindahin sekolahnya supaya barengan Lana dan memang pengennya full english, dan semi montessori. Lihat perkembangan adiknya yang jauh lebih bagus, makin yakin untuk mindahin kakaknya. Mengingat metode belajarnya yang sangat berbeda dan lebih personal, disesuaikan dengan anaknya.

Tinggal lihat Lana nih gimana pentas seninya dia nanti. Semoga ga malu-malu ya de.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments