Penitipan Anak di IKEA

Monday, January 23, 2017

"Who doesn't love IKEA?", 2017
(Lola 5 tahun 4 bulan | Lana 3 tahun 4 bulan)

Buat aku IKEA itu surga belanja urusan rumah. Tapi berhubung jaraknya yang super jauh, sering kali harus memilih weekdays biar puas belanja dari jam buka toko, lagian lebih sepi juga. Dan berhubung anak-anak suka sebel kalau harus jalan lama di dalam IKEA, beruntung banget deh IKEA punya tempat penitipan anak Småland. Yah walaupun cuma 1 jam, udah cukup buat ibunya muterin lantai atas IKEA.

Disini kalau anak mau dititip syaratnya tinggi minimal 100-130 cm, sudah bisa ke toilet sendiri dan tanpa didampingi orang tua atau pengasuh, hanya ada petugas IKEA saja dan alhamdulillah Lana udah pas banget tingginya pas dateng. Sebelumnya masih belum cukup terus.

Di dalam mereka bisa bermain dan melakukan aktivitas yang ada. Terus jemputnya harus di pintu belakang, jadi sekalian turun ke lantai bawah IKEA, plus sekalian pulang deh sambil lewatin bagian pernak-pernik. Kalau ini ga bikin anak-anak terlalu BT dan cape karena emang bisa lebih cepet aja belanjanya dibanding pas di lantai atas, dimana kita pasti kebanyakan cobain ini itu, hehe..

Jadi ibu happy dan anaknya juga happy. Sayangnya kalau weekend, Småland penuh jadi harus antri. Tapi best part of IKEA sih, ada trolley belanja yang bisa didudukin anak-anak. Jadi mereka ga cape-cape amat jalannya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments