Sheraton Kuta Hotel

Thursday, February 01, 2018

"Hello Bali", 2017
(Lana 4 tahun 3 bulan)

Liburan dengan formasi lengkap berempat udah cukup sering, tapi begitu punya waktu liburan berdua sama salah satu anak, itu paling ga bisa dilupain. Gimana engga, apalagi Lana anak kedua, yang jarang punya waktu khusus berduaan sama dia, kalau kakaknya kan udah sering pas jadi anak tunggal.

Kenapa tiba-tiba liburannya berdua? Karena emang kita pengen banget quality time, dan Lana selalu nanyain kapan bisa pergi berduaan. Akhirnya milih Bali karena kebeneran adik aku baru melahirkan, jadi kita nengokin mereka disana.

Selama 4 hari 3 malam kita pindah hotel, seru deh gerek koper berduaan sama balita gitu. Hotel pertama Sheraton Kuta, kedua Pullman Bali, terus terakhir Movenpick Jimbaran. Selama disana kita ke Bali Safari Zoo, sama makan di beberapa tempat.

Ok, cerita sedikit ya tentang Sheraton Kuta, kenapa pilih disini? Soalnya biar gampang kalau harus cari sesuatu di mall, posisinya persis masih satu area Beachwalk Mall Kuta. Jadi gampang banget tinggal jalan kaki ada pintu khusus dari Sheraton.

Tipe kamar kita kemarin kalau ga salah suite, yang pasti ada balkon sendiri buat keluar kamar, dan dibagi 2 ruang, bedroom sama living room. Overall menyenangkan hotelnya, karena lokasi yang strategis dan super perhatian sama anak kecil. Pas check-in, Lana dapet boneka,  botol minum, buku, crayon, sandal jepit dan tas. Gimana anaknya ga super happy!

Kurangnya cuma satu aja, kolam renangnya terlalu kecil, tapi ya balik lagi sih, kalau yang berenang anaknya ya gpp, kalau orang gede kurang luas (btw bukan air hangat). Oh ya sama ada layanan titip anak di Kids Club-nya, jadi ibunya bisa pergi sebentar.

Salah satu yang paling aku inget memori disini, bisa ngaca di kamar mandi, tapi kacanya ada ring light, hahaha. Amazing banget, baru sekali liat begini. Keren juga punya model kaca begini di rumah, hihi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments