Lana As Princess Elsa

Wednesday, May 04, 2016

"Elsa from Arandelle", 2016
(Lana 2 tahun 8 bulan)

Berhubung blog ini kurang lebih sebagai diary dan juga tempat saya berbagi review, jadi jangan kaget ya kalau setiap kegiatan Lola dan Lana dimasukan disini. Kadang ada masanya saya lagi rajin membuat review, namun ada kalanya saya cuma pengen posting foto anak-anak. Di Instagram cuma bisa upload 1 kali aja, disini saya bisa upload sebanyak-banyaknya.

Ceritanya Lana mau jadi Elsa. Biasanya sih dia yang maunya jadi Anna, dan kak Lola jadi Elsa, berhubung bajunya cuma ada Elsa, jadi dia pun tetep seneng. Main Princess-princess gini emang anak perempuan banget, tapi kita termasuk yang jarang main dengan kostum, soalnya sayang kalau kostumnya jadi rusak karena keseringan di cuci, hahaha. Biasanya anak lain itu cuci jemur pake berulang-ulang saking kesenengan pake baju begini.

Buat saya pribadi sih main kostum princess ga akan bikin anak kita jadi Princess Syndrome kok, selama porsinya ga berlebihan, mereka juga ngerti. Wajar lah anak perempuan suka jadi putri raja, kan waktu kita kecil juga gitu kalau lihat cerita putri dari negeri dongeng, dan ga serta merta udah gede kita jadi perempuan yang Princess Wannabe juga kan. Justru kita tetep jadi perempuan mandiri. So pretend play is something fun dan mengasah imajinasi.

Seperti kata iklan di TV, "Dream Big Princess"....

  • Share:

You Might Also Like

0 comments