Area Seru Piknik Di Taman

Saturday, November 21, 2015

"Scientia Park dan Bintaro Xchange #GoodnessVille", 2015
(Lola 4 tahun 3 bulan | Lana 2 tahun 3 bulan)

Ada beberapa alternatif bermain di taman yang menurut saya bisa menjadi pilihan selain taman-taman di tengah kota, bedanya udara di kedua taman ini lebih bersih karena bukan di tengah kepadatan lalu lintas perkotaan.

Pertama, ada Scientia Square Park (Serpong) yang kalau di googling fotonya ada banyak sekali permainan yang bisa dimainkan disini, dan seru-seru. Sayang saya tidak bisa memotretnya karena semua wahana bermain penuh dengan anak kecil termasuk yang sedang mengantri bermain. Tapi saya sangat sukaaaa taman ini, karena variatif pilihan spot untuk duduknya. Banyak keluarga muda yang membawa alas piknik dan bersantai dengan keluarga kecil lainnya. Jika lapar, ada banyak restoran ternama di sebelah taman, sehingga tidak perlu khawatir kelaparan.

Kedua, ada Bintaro Xchange, dimana ini adalah mall di daerah Bintaro yang dilengkapi oleh taman luas dan kolam ikan koi. Saya tidak memotret dengan detail lokasinya karena kala itu sedang hadir di acara Goodness Ville, lagi-lagi karena sangat ramai menjadi tampak semrawut jika difoto areanya. Yang saya suka area disini sangat luas, lalu jika kita bosan bisa langsung masuk mall. Kemarin saat sedang ada acara, anak-anak bisa melakukan beberapa aktifitas seperti mewarnai, bermain layangan, permainan tradisional, hingga menonton layar tancap.

Jadi untuk ukuran bermain di Jabodetabek, sudah sangat banyak sekali area seru yang bisa kita kunjungi bersama anak-anak. Saya sendiri sangat suka sekali bermain di luar bersama anak, ketimbang harus duduk manis di rumah. Dengan demikian anak-anak bisa bereksplorasi dan berimajinasi lebih seru.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments