Menang Kuis Perdana Dari Bilna

Friday, September 12, 2014

Sesungguhnya saya termasuk yang pesimis dalam urusan kuis/kontes karena memang setiap ikut tidak pernah menang, jadi ya motif saya ikutan kuis di Bilna.com beberapa waktu lalu, murni karena penasaran dan saya rasa saat itu kontesnya pun mudah untuk diikuti, hanya mengirimkan foto keluarga sedang berlibur.

Saya sendiri memang selalu berbelanja disini, khususnya kebutuhan pokok bayi seperti diapers dan rutin setiap bulan sejak Bilna berdiri, jadi ketika photo competition ini harus disertai dengan minimum transaksi, saya sudah siap dengan 3 nomor transaksi agar bisa mengirimkan 3 tema foto. Niat? Iya dong.

Terlepas dari niat saya dengan 3 transaksi, saya pun saya menulis konten email panjang lebar, padahal hanya untuk mengirimkan foto. Tapi sepanjang periode kontes ini saya tidak banyak berharap, bahkan sempat lupa hingga akhirnya datanglah email newsletter yang selalu saya terima setiap hari. I read their newsletter, makanya saat ada pengumuman ini pun, saya mengetahui sudah menjadi pemenang karena sedang membaca newsletter aja.

Shock, dan langsung bangun dari posisi tidur saat membaca pengumumannya. Tidak pernah menyangka kalau saya yang menang, karena dari awal saya merasa tidak yakin kalau urusan kuis/kontes kecil kemungkinannya untuk menang.

Lebih senangnya lagi ketika membaca hadiahnya yang saya pun sudah lupa saat submit fotonya dahulu. Rp. 3,500,000 dan Bilna credits Rp. 500,000. Senangnya bukan main karena ini perdana saya bisa memenangkan hal seperti ini, bukan karena untung-untungan dipilih random, tapi karena saya submit foto yang saya selama ini pernah dipublikasikan di blog.

Thank you Bilna for having me as the winner. Sebagai loyal customer saya merasa sangat senang sekali. Dan tidak hanya itu, congrats Bilna for being my most favourite e-commerce. Mencari kebutuhan anak-anak dan perlengkapan rumah hanya dengan buka gadget dan duduk manis.

Ini bukan iklan, tapi saya super satisfied dengan Bilna dan pelayanannya selama ini. Highly recommended for mommies. Tidak sering loh saya menuliskan review terhadap sebuah brand kalau bukan karena saya puas. So happy shopping, dan jangan sampai tidak ikut photo competition selanjutnya. Sekarang temanya DIY, dan jujur aja saya pengen submit lagi, hahaha.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments