Clozette Indonesia

Thursday, May 15, 2014


Setahun sudah saya berkenalan dengan website Clozette Indonesia yang dulunya bernama Clozette Daily (www.clozettedaily.com) kini resmi telah berubah alamat website menjadi (www.id.clozette.co). Saya ingat undangan launching-nya saat Laiqa pertama kali terbit dan tentunya saya pun sudah terdaftar menjadi anggota sejak 23 Mei 2011 silam. Silahkan mampir ke halaman saya di Clozette Indonesia www.id.clozette.co/u/FifiAlvianto


Telah ada banyak perubahan yang sangat siginifikan apabila kita melihat setahun kebelakang, dimana sekarang Clozette ID sudah menjadi sebuah website yang tidak hanya sekedar media sosial namun juga media untuk mencari inspirasi dari sesama anggota, Clozette ID adalah Fashion Social Network pertama di Indonesia khusus bagi para pecinta fashion dan beauty.


Dengan bergabung kita dapat memiliki keuntungan berikut ini:
Organise: Buat virtual wardrobe-mu di album Clozette ID.
Discover: Jelajahi berbagai inspirasi terbaru seputar fashion & beauty.
Shop: Berbelanja lebih dari 1500 fashion stores di Bazaar.
Share: Berbagi tips dengan Clozetters yang lain.


Disini selain menemukan tren yang sedang in mulai dari fashion, make up, hingga wishlist items yang paling hot, kita juga bisa menjelajahi Bazaar, yang dulu bernama MarketPlaza, sebuah sarana jual beli sesama anggota Clozette ID. You can find authentic bags with good price or looking for the newest branded make up dan tentunya bisa juga berbelanja di Clozette Shoppe - dimana Asia's top designers dan toko dengan merk terkenal dari seluruh dunia hanya disini.


Clozette ID juga memiliki kontes bulanan yang dapat diikuti, untuk versi Singapura hadiahnya menggiurkan sekali (www.clozette.co/contest) tapi yang di Indonesia pun tidak kalah seru dimana salah satu kontesnya yang baru saja berakhir April lalu adalah, Romancing Asia Photo Competition - Menangkan Pernikahan Impianmu di Bali. Tidak tanggung-tanggung berhadiah paket pernikahan senilai USD 18.000 (sekitar Rp 200 juta). Kebayang bukan besar sekali hadiahnya, sayang saya sudah beranak 2, coba kalau sedang persiapan menikah, pasti langsung tancap gas untuk ikutan, hehe.


Ada beberapa link pada menu website Clozette ID.
Fashion, Beauty & Looks
  • Bagian ini merupakan tempat untuk melihat berbagai fashion dan beauty yang di share oleh Clozetters.
  • Terbagi ke dalam beberapa kategori menarik seperti Tas, Sepatu, Make up, Hijab sampai Nails.
  • Kita bisa memilih tampilan urutan berdasarkan Interesting (item yang sedang menjadi Hot Topic dalam Community) ataupun Recent (item terbaru yang di share oleh Clozetters).
  • Berikan Like atau komentar untuk item yang disukai di Community dan menambahkannya ke dalam Collection-mu sendiri.
My Closet
Merupakan personal online closet yang dapat menyimpan :
  • Foto Collection: Barang-barang fashion dan beauty kamu.
  • Recent Purchase: Belanjaan barang-barang fashion dan beauty terbaru.
  • Foto Shopping List: Wishlist barang-barang fashion dan beauty.
  • Video Tutorial: Video fashion dan beauty kesukaanmu.

Kebayang kan ini media sosial yang paling super lengkap. If you’re a true fashion and beautyholic, you must sign up and enjoy this awesome website.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments