Takeshi Medical Check Up Show

Friday, April 25, 2014

Tidak banyak tayangan televisi yang menyajikan informasi kesehatan dengan cara yang lucu dan seru. Umumnya, tayangan kesehatan di televisi membosankan, karena banyak bermuatan pendidikan. Namun ada salah satu acara favorit saya di WAKUWAKU JAPAN yang juga termasuk tontonan andalan, yaitu Takeshi Medical Check-Up Show. Dimana informasi yang diangkat sangat bermanfaat bagi saya sebagai orang tua, dan tidak hanya itu tayangannya pun sangat update karena diproduksi di tahun 2014. Jangan khawatir tidak paham acara ini, karena ada terjemahan Bahasa Indonesia pada seluruh tayangan WAKUWAKU JAPAN.

Hal sepele seperti sakit kepala, cegukan, dll, biasanya hanya dianggap gangguan biasa, padahal itu bisa saja menjadi gejala penyakit serius. Mr. Takeshi Kitano menyajikan banyak contoh kasus tersebut dengan video drama komedi.

Spesialis medis di bidang masing-masing penyakit pada acara ini menjelaskan secara rinci dan mudah dicerna, serta berkomentar mengenai metode pencegahan yang dapat dilakukan. Oleh karena itu, kita dapat membiasakan diri memahami tentang penyakit yang dialami dan mempelajari cara yang tepat untuk mencegahnya.

Kalau ingat jaman dulu ada tayangan TV Takeshi Castle, Nah Mr. Takeshi ini orang yang sama. Kebayang kan acaranya bakalan seperti apa.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments