Run For Love

Monday, March 03, 2014

"My first 5k medal race", 2014

Beberapa waktu lalu saya mulai rajin berolahraga, mengikuti kebiasaan suami yang sudah sering berlari sejak 1 tahun lalu. Memulai untuk berolahraga adalah hal yang tidak mudah, penting untuk punya support group. Uul, adik saya dan Anne teman saya menjadi salah satu alasan saya memulai lari. Awal-awal lari saya hanya sanggup 3 km, lalu seminggu sebelum acara ini saya mulai lari 5 km.

Pada event Run for Love yang juga di support oleh Laiqa Magazine, kita harus berlari bersama pasangan, baik dimulai dari start hingga finish dengan jarak tempuh 5 km. Senang rasanya bisa berlari dengan suami, I run for myself and him, tanpa dia saya tidak akan memulai berolahraga. Hebatnya ada banyak keluarga yang lari dengan anak-anaknya padahal jarak 5 km itu lumayan berat untuk pemula. Selain itu mereka memakai kostum, jadi senang melihatnya.

Di akhir acara ada pelepasan balon, dan tentunya pemberian medali. Kemarin 5 km race pertama saya ditempuh sekitar 40 menitan. Ternyata menyenangkan sekali bisa mengikuti race seperti ini walaupun saya lebih suka fun race, tidak ada target namun ya demi membuat Nike+ saya lebih ok, jadi semangat lari kencang walaupun cukup kehabisan nafas saat di tengah jalan. Let's run for a healthy life.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments