Bali Part II (Hotel)

Friday, June 15, 2012

"Bali Trip - Hotel", 2012
(Lola 9 months)

Berhubung berlibur tanpa rencana dan sedang melakukan penghematan karena baru saja DP dan KPR rumah, jadilah sebisa mungkin kita mencari hotel yang murah tapi nyaman untuk membawa anak. Jatuhlah pilihan pada 100 Sunset Hotel 2 (foto hotel yang diambil dari website-nya). Dan memang tidak salah memilih hotel ini, karena ternyata selama kita di Bali hanya sebentar menghabiskan waktu di hotel, pulang malam dan pergi pagi, jadilah hotel hanya tempat untuk tidur.

Trip Bali kali ini, Lola diberikan hadiah oleh Little Hannah Shop, senang karena ibunya mendapatkan benda-benda lucu dan anaknya bisa menikmati. Lola mendapatkan SkipHop Zoo Backpacks, SkipHop Zoo Lunchies, SkipHop Dunck, dan Benbat Dragon. Semuanya sekarang menjadi barang favorit. Backpack SkipHop ini space-nya besar dan dapat dikaitkan kebelakang di stroller, lunchies-nya pun menampung banyak, sementara si bebek Dunck mainan yang dapat digunakan sebagai pengganti gayung, khususnya saat travelling. Untuk Benbat itu barang paling favorit! Karena stroller Cocolatte iSport tidak bisa recline, kasihan Lola kalau tidur, kepalanya terkulai kesamping, nah Benbat ini membantu sekali. Fotonya ada di part selanjutnya.

Oh ya hotel ini lokasinya cukup dekat dengan Kuta menuju Seminyak, di jalan besar Sunset Road, jadi sangat strategis bagi kita bila ingin pergi berjalan-jalan.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments