Bali Part I (Up In The Air)

Friday, June 15, 2012

"Bali Trip - Up in the air", 2012
(Lola 9 months)

Cukup khawatir menunggu Lola sembuh dari panas tinggi selama 4 hari, sampai saya harus ke UGD karena Lola tidak juga turun panasnya. Ternyata dia terkena Roseola (yang untungnya tidak memerlukan obat). Akhirnya berangkat ke Bali tanggal 10 Juni kemarin. Memesan tiket dan hotel jauh-jauh hari itu ternyata kurang baik ya jikalau ada rencana membawa anak kecil, karena bisa saja tiba-tiba dia sakit.

Sepanjang perjalanan Lola tidak rewel tapi juga tidak mau diam, maunya bergerak kesana kemari. Untung saja seat sebelah kita kosong jadi Lola bisa didudukan disitu. Agar tidak pengang telinganya, saya juga memasangkan ear plug, bentuknya seperti lilin dapat menyesuaikan dengan telinga (bisa didapatkan di Mothercare). Dan pastinya saat take off dan landing saya menyusui Lola. Baju menyusui Casa Elana itu sungguh mujarab! Saya merasa praktis.

Oh ya untuk stroller pun, saya akhirnya mengistirahatkan si Quinny Zapp dan menggantinya dengan Cocolatte iSport yang ringan (hasil meminjam kepada kakak ipar). Ternyata enak sekali ya untuk travelling. Trip Bali ini rencananya menghadiri pernikahan sahabat suami saya, jadi awalnya memang tidak ada rencana pergi liburan dan tidak punya rencana akan melakukan apa saja disana.

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. i just discovered ure old website yesterday and it lead me to this one i really love ure work and ure daughter is very cute mashallah . I wish you a good life ahead to you and ure family may you always stay happy and good luck wid ure work :) x

    ReplyDelete
  2. halo mba fifi, salam kenal yah. aku silent reader blognya mba fifi nih.
    mba mau tnya, kmrn waktu travelling pake iSport. iSport nya bisa masuk kabin pesawat? pake tas atau tanpa tas ya?
    mksh

    ReplyDelete
  3. Thank youuuuu..

    Waktu itu stroller masuk bagasi tapi pas kita udah mau duduk dipesawat, jadi bukan pas check in. Jadi begitu keluar pesawat ntar strollernya diambilin lagi sama petugasnya, jadi bisa dipake pas jalan mau ambil bagasi. Ga perlu pake tasnya.

    ReplyDelete